Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Rapat Minggon Desa Warungjeruk Sambut Hangat Kedatangan Praja IPDN

Rapat Minggon Desa Warungjeruk Sambut Hangat Kedatangan Praja IPDN

Desa Warungjeruk, 8 September 2023- Pagi ini, Desa Warungjeruk dipenuhi semangat dan keceriaan seiring kedatangan sekelompok Praja IPDN dari berbagai penjuru negeri dalam rangka pelaksanaan Bhakti Karya Praja. 9 Praja IPDN ini akan berkontribusi dalam pengembangan desa selama dua minggu ke depan. Untuk memulai kolaborasi yang baik, digelar rapat minggon atau rapat mingguan di Aula Kantor Desa Warungjeruk yang dihadiri oleh kepala desa, aparatur pemerintah desa, dan tentunya para Praja IPDN.

_Dalam rapat yang berlangsung penuh semangat, kepala desa, Bapak H. Ade Ahmad, SE menyambut para Praja dengan tulus. Ia berharap kerjasama yang baik akan terjalin antara warga desa dan Praja IPDN untuk memajukan desa ini.

_Para Praja juga memperkenalkan diri satu per satu dan berbicara tentang tujuan mereka di desa ini. Mereka menyampaikan rencana-rencana mereka untuk mengembangkan berbagai bidang, yang fokus utamanya ialah percepatan pembangunan desa melalui program pemerintah kabupaten purwakarta WEBDESAKU.

_Bapak Kepala Desa menyampaikan rasa syukurnya atas kehadiran Praja dan menegaskan bahwa desa ini terbuka untuk ide-ide segar dan kerjasama yang konstruktif. Ia juga berharap agar mereka dapat memahami kebutuhan dan potensi desa dengan lebih baik melalui interaksi yang intens selama program Bhakti Karya Praja.

_Program Bhakti Karya Praja ini diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi Desa Warungjeruk dan juga memberikan pengalaman berharga bagi para Praja yang terlibat._

_Semoga kolaborasi antara warga desa dan Praja IPDN berjalan sukses dan membawa perubahan positif yang signifikan untuk Desa Warungjeruk. Selamat bertugas!

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *