Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Berita Acara Perpisahan Praja IPDN dalam Kegiatan BKP di Desa Warungjeruk

Berita Acara Perpisahan Praja IPDN dalam Kegiatan BKP di Desa Warungjeruk

Pada tanggal 15 September 2023, telah diselenggarakan acara perpisahan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang telah menjalani Kegiatan Bakti karya praja di Desa Warungjeruk, yang bertempat di Aula Desa Warungjeruk. Acara ini dihadiri oleh para pejabat desa, praja IPDN dan serta masyarakat Desa Warungjeruk.
 

Acara dimulai pukul 20.00 WIB dengan sambutan dari Kepala Desa Warungjeruk, Bapak Ahmad, yang menyampaikan apresiasi atas kontribusi Praja IPDN selama mengikuti KKN di Desa Warungjeruk. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Praja IPD, yang mengungkapkan rasa terima kasih atas pengalaman dan ilmu yang didapat selama menjalani BKP.

 

Pada acara perpisahan ini, dilakukan pemberian plakat penghargaan kepada Praja IPDN yang telah berkontribusi dalam berbagai kegiatan BKP di Desa Warungjeruk. Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tama dari masyarakat Desa Warungjeruk sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Praja IPDN dalam memajukan Desa Warungjeruk.

Acara perpisahan diakhiri dengan foto bersama antara Praja IPDN, pejabat desa, dan masyarakat Desa Warungjeruk sebagai kenang-kenangan akan momen berharga selama ini. Para Praja IPDN diharapkan dapat mengambil manfaat dari pengalaman ini dan menjadi agen perubahan yang berkontribusi positif bagi masyarakat di masa depan. Demikian berita acara perpisahan ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Terima kasih.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *